Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik

Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik Jual Pvc Folding Door atau pintu lipat, bermanfaat unutuk anda yang tidak mau mengeluarkan modal besar untuk menyekat ruangan di dalam rumah anda.

Untuk Anda yang mau menambah ruangan tanpa berharap repot dan lama, Anda bisa menggunakan Pintu Lipat ini sebagai penyekat ruangan Anda. Harga Pvc Folding Door juga relatif murah dan tentu saja mempunyai kualitas yang bagus.

Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik

Fungsi utama PVC folding door ini ialah, sebagai penyekat ruangan yang memiliki fungsi sama seperti dinding. Batas yang dapat di ganti-ganti ini juga mempermudah Anda untuk memenuhi selera Anda bila suatu ketika nanti Anda merasa bosan.

Pvc Folding Door ini juga benar-benar praktis dan cepat pemasangannya. Tersedia dalam bermacam jenis pilihan warna dan tekstur motif kayu yang dapat menambah kesan alami pada rumah Anda.
Pintu ini banyak di gunakan di Kantor-Kantor, Restaurant, Hotel, ataupun Rumah.

Salah satu keunggulan kalau pintu lipat Pvc ini mempunyai mutu yang bagus adalah, pintu ini tidak akan rusak meski sudah di gunakan dalam bentang waktu yang lama. Kecuali itu, pintu Pvc ini juga terbebas dari serangan rayap atau karatan.

Keunggulan lainnya dari pintu Pvc Folding Door ini yaitu amat gampang dalam pemasangannya.

DEDEN DECOR memasarkan Pvc Folding Door dengan harga yang relatif murah dan mutu yang bagus, memiliki beragam ragam macam warna dan juga mempunyai motif serat kayu yang dapat menambah kesan natural pada ruangan Anda.

Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik


Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik

Daftar harga PVC Folding Door yang ada di Deden Decor sebagai berikut :
1. Panjang kurang lebih 2,20 Rp. 1.100.000
2. Panjang di atas 2,20 sampai 3 meter Rp. 1.500.000

Pintu ini juga mempunyai kekurangan, kalau Anda sudah memasang Pintu ini dan Anda berharap merubah tampilan ruangan Anda, maka Anda patut menyesuaikannya dengan Pvc Folding Door ini. Karenanya dari itu, Anda patut teliti dalam memilih Pvc Flding Door ini.

Beberapa keunggulan Pvc Folding Door antara lain :
1. Pintu Pvc ini juga terbebas dari serangan rayap juga karatan.
2. Pintu lipat Pvc Folding Door ini juga memiliki beraneka macam jenis warna dan juga motif serat kayu yang dapat menambah kesan alami pada ruangan Anda.
3. Pvc Folding Door ini juga amat mudah dalam pemasangannya.
4. Pintu ini tak akan rusak padahal sudah di pakai dalam bentang waktu yang lama.

Berikut yakni beberapa penjelasan seputar keunggulan Pvc Folding Door yang kami tawarkan, DEDEN DECOR juga memiliki macam warna bermacam-macam-tipe seperti warna putih, cokelat, coklat muda dan motif serat kayui yang bias menambah kesan natural pada rumah anda.

Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik

Jika Anda mau membeli Pvc Folding Door ini, Anda bisa menghubungi Deden Decor di nomor : 0823-1106-4646 atau Anda bisa langsung mengunjungi warung kami.

Jual Pvc Folding gate partisi ruangan di Pa'batong Makassar Kualitas Terbaik Terpercaya deden decor segera hubungi kami di nomor 0823-1106-4646 Terima Kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar