Gorden Rumah Sakit di Karangpilang Surabaya Terakreditasi

Gorden Rumah Sakit di Karangpilang Surabaya Terakreditasi

[PGP_TITLE] gorden plastik

Ciri – ciri khusus dari seluruh gorden rumah sakit ini yakni anti kuman. Dimana bahan gorden ini memang dirancang khusus supaya gorden tak gampang terkena kuman yang dapat mengganggu kesehatan pasien maupun petugas rumah sakit. Untuk itu, sebelum membeli gorden ini, anda patut mengerti terpenting dahulu bagaimana kriteria yang dibutuhkan rumah sakit. sebab gorden yang diperlukan di rumah sakit bukanlah gorden awam.

Tirai rumah sakit ialah salah satu perangkat yang tidak hanya digunakna sebagai gorden / tirai jendela saja. Namun juga dipakai sebagai pembatas ruangan yang ada di rumah sakit. Itulah sebabnya pemilihan gorden yang akan dipasang di rumah sakit tidak dapat sembarangan sebab tirai ini adalah salah satu benda yang seringkali dibatasi segera oleh orang – orang untuk membuka tutup gorden saat menjenguk maupun memeriksa pasien.

Gorden Rumah Sakit di Karangpilang Surabaya Terakreditasi

[PGP_TITLE] 

Berikut sebagian macam gorden rumah sakit yang biasa digubakan di pasaran.
1. Gorden Full PVC.
Gorden ini terbuat dari 100% plastik. Memiliki tekstur halus dan lentur sehingga gorden mudah sekali dibersihkan. Tipe yang ini memiliki keunggulan bendung kepada kuman, kedap air dan tak mudah terkena darah. Untuk membersihkannya pun hanya perlu di lap saja.
2. Gorden Polyster.
Bahannya yang 100% terbuat dari polyster mempunyai tekstur halus. Komponen atas gorden ini mempunyai jaring – jaring yang berkhasiat sebagai pelancar sirkulasi udara yang ada di ruangan
3. Gorden semi PVC
Gorden ini memiliki bahan dasar yang terbuat dari campuran polyster dan pvc. Bahannya tidak kaku, lembut dan kedap air juga. Pantas dipakai di ruangan mana saja.

[PGP_TITLE] 

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan barang interior, tapi juga menjadi pakar gorden rumah sakit. Deden Decor ini telah berdiri dan beroperasi selama lebih dari 10 tahun dalam penjualan dan jasa pemasangan gorden untuk rumah sakit. Untuk itu seandainya anda memiliki kendala dalam pemasangan gorden ini, anda dapat berkonsultasi kepada ahli yang telah berpengalaman di deden decor secara tidak dipungut bayaran.

Dalam pemasangan gordennya dilaksanakan oleh energi kerja yang sudah terbiasa dan profesional di bidangnya. Untuk itu bisa dijamin gorden yang terpasang dapat terpasang dengan rapi dan kuat.

Harga gorden ini bervariasi layak dengan bahan dan ukuran. Anda dapat memesan dan custom ukuran gorden sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Untuk pembelian dalam jumlah banyak, Deden Decor malah juga memiliki penawaran yang menarik. Untuk itu segera hubungi Deden Decor di kontak yang tersedia untuk berita dan penawaran harga yang menarik.

Gorden Rumah Sakit di Karangpilang Surabaya Terakreditasi
Contact Us : 082311064646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar