Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor

Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor 

Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor

Kenyamanan yang tercipta di rumah sakit bukan hanya berasal dari fasilitas yang memadai. Kwalitas interior ruangan pun juga menjadi salah satu rujukan penyebab kenyamanan yang tercipta dalam rumah sakit. Produk interior yang digunakan di rumah sakit bukan hanya produk seperti biasanya. Misalkan seperti gorden yang awam diterapkan sebagai penyekat ruangan yang ada disana.

Gorden penyekat ruangan yang dipasang hampir disetiap ruangan yang ada disana memiliki keunggulan khusus yang menjadi ciri utama yang patut dimiliki olehnya. Merupakan bahannya yang sepatutnya bisa bendung terhadap bakteri membuat gorden yang akna dipasang di rumah sakit tidak bisa sembarangan.

Karena bahan yang dipakai di gorden ini memiliki sebagian fungsi yang sangat layak diaplikasikan di rumah sakit. Tiap-tiap ragam dari gorden ini memiliki fungsi yang berbeda – beda. Sebab tiap jenisnya memiliki perbedaan. Selain mempunyai perbedaan, ragam – ragam gorden ini mempunyai satu persamaan yang menjadi ciri khas yang harus dimilikinya, yakni anti bakteri.

Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor 


Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor
Berapa macam gorden rumah sakit berdasarkan bahannya antara lain sebagai berikut :
1. Gorden Jaring Pabrikan – Terbuat dari polyster yang memiliki tekstur halus dan mempunyai motif jaring – jaring dibagian atasnya. Jaring – jaring ini memiliki fungsi untuk memudahkan peredaran udara di dalam ruangan. Gorden ini sungguh-sungguh layak dipakai di ruangan yang tak identik dengan darah seperti ruang rawat inap dan sebagainya.
2. Gorden Semi PVC – Tidak sepenuhnya mengandung tekstil. Gorden ragam ini berbahan dasar perpaduan antara tekstil polyster dan plastik. Memiliki tekstur halus dan tak gampang terkena air. Gorden ragam ini dapat ditempatkan di ruang mana saja karena bahannya yang sungguh-sungguh fleksible diterapkan di pelbagai ruangan kecuali ruang tindakan.
3. Gorden Full PVC – Gorden ini memiliki keunggulan anti darah. bahannya yang terbuat dari 100% plastik membikin gorden ini benar-benar mudah dibersihkan, metode membersihkannya bahkan hanya dengan di lap saja. Gorden ini benar-benar pantas dipakai di ruangan yang identik dengan darah seperti ruang IGD, ruang bedah, ruang Bersalin dll.

Gorden hal yang demikian diatas adalah jenis gorden yang biasa diaplikasikan di rumah sakit. goreden dengan ketetapan diatas telah memenuhi standar akreditasi yang dibutuhkan oleh rumah sakit. ada beberapa keunggulan juga yang dimiliki gorden hal yang demikian. masing – masing macam bahannya tak tembus pandang dan bendung terhadap api.

Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor

Kalau anda mencari gorden dengan kualitas dan standar yang layak, anda bisa mendapatkannya di Deden Decor. Tidak hanya menawarkan harga yang relatif murah, Deden Decor juga menawarkan gorden dengan mutu yang sudah memebuhi standra akreditasi rumah sakit. bahan gordennya juga sudah mempunyai akta sah dan sudah diuji di laboratorium.

Deden Decor juga sudah menangani banyak project pemasangan gorden di bermacam rumah sakit. mutu yang terjamin serta bahan yang memenuhi akreditasi, mmebuta gorden dari Deden Decor ini banyak dicari oleh masyarakat yang memerlukan. Usahanya yang telah bergerak selama hampir 11 tahun membuat gorden Deden Decor menjadi salah satu pilihan pilihan rumah sakit.

Jual Gorden Anti Bakteri Helvetia Timur Medan Deden Decor Tidak cuma menawarkan mutu yang terjamin, Deden Decor juga emnawarkan potongan harga menarik untuk pembelian atau project pemasangan gorden dalam jumlah yang besar. Seketika hubungi di nomor 082311064646 untuk penawaran khusus menarik lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar