Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor

Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor 

Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor

Kenyamanan yang tercipta di rumah sakit bukan cuma berasal dari fasilitas yang memadai. Mutu interior ruangan pun juga menjadi salah satu referensi penyebab kenyamanan yang tercipta dalam rumah sakit. Produk interior yang diaplikasikan di rumah sakit bukan cuma produk seperti lazimnya. Misalkan seperti gorden yang umum digunakan sebagai penyekat ruangan yang ada disana.

Gorden penyekat ruangan yang dipasang hampir disetiap ruangan yang ada disana memiliki keunggulan khusus yang menjadi ciri utama yang semestinya dimiliki olehnya. Yaitu bahannya yang harus dapat tahan terhadap kuman membuat gorden yang akna dipasang di rumah sakit tak bisa sembarangan.

Sebab bahan yang dipakai di gorden ini memiliki beberapa fungsi yang amat layak digunakan di rumah sakit. Setiap macam dari gorden ini memiliki fungsi yang berbeda – beda. Sebab tiap-tiap jenisnya mempunyai perbedaan. Kecuali memiliki perbedaan, macam – jenis gorden ini memiliki satu persamaan yang menjadi ciri khas yang harus dimilikinya, adalah anti bakteri.

Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor 


Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor
Berapa ragam gorden rumah sakit menurut bahannya antara lain sebagai berikut :
1. Gorden Jaring Pabrikan – Terbuat dari polyster yang memiliki tekstur halus dan mempunyai motif jaring – jaring dibagian atasnya. Jaring – jaring ini mempunyai fungsi untuk memudahkan peredaran udara di dalam ruangan. Gorden ini benar-benar cocok diterapkan di ruangan yang tak identik dengan darah seperti ruang rawat inap dan sebagainya.
2. Gorden Semi PVC – Tak sepenuhnya mengandung tekstil. Gorden macam ini berbahan dasar perpaduan antara tekstil polyster dan plastik. Mempunyai tekstur halus dan tidak mudah terkena air. Gorden tipe ini bisa ditempatkan di ruang mana saja karena bahannya yang sangat fleksible diterapkan di beragam ruangan kecuali ruang tindakan.
3. Gorden Full PVC – Gorden ini mempunyai keunggulan anti darah. bahannya yang terbuat dari 100% plastik membuat gorden ini sungguh-sungguh gampang dibersihkan, sistem membersihkannya malahan cuma dengan di lap saja. Gorden ini sungguh-sungguh layak diterapkan di ruangan yang identik dengan darah seperti ruang IGD, ruang bedah, ruang Bersalin dsb.

Gorden tersebut diatas merupakan variasi gorden yang awam diterapkan di rumah sakit. goreden dengan ketentuan diatas sudah memenuhi standar akreditasi yang diperlukan oleh rumah sakit. ada beberapa keunggulan juga yang dimiliki gorden hal yang demikian. masing – masing variasi bahannya tak tembus pandang dan tahan terhadap api.

Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor

Jika anda mencari gorden dengan kualitas dan standar yang cocok, anda dapat mendapatkannya di Deden Decor. Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, Deden Decor juga menawarkan gorden dengan mutu yang telah memebuhi standra akreditasi rumah sakit. bahan gordennya juga telah memiliki akta resmi dan telah diuji di laboratorium.

Deden Decor juga sudah menangani banyak project pemasangan gorden di pelbagai rumah sakit. kualitas yang terjamin serta bahan yang memenuhi akreditasi, mmebuta gorden dari Deden Decor ini banyak dicari oleh masyarakat yang memerlukan. Usahanya yang sudah bergerak selama hampir 11 tahun membuat gorden Deden Decor menjadi salah satu alternatif alternatif rumah sakit.

Jual Gorden Anti Bakteri Tanjung Gusta Medan Deden Decor Tak hanya menawarkan kualitas yang terjamin, Deden Decor juga emnawarkan potongan harga menarik untuk pembelian atau project pemasangan gorden dalam jumlah yang besar. Lantas hubungi di nomor 082311064646 untuk penawaran khusus menarik lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar