Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri

Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri Tak kali kita bingung gorden seperti apa yang akan diaplikasikan untuk ruangan di rumah sakit, tentunya dibanding benda lain yang ada di rumah sakit, gorden termasuk yang jarang diperhatikan padahal risiko kontaminasinya termasuk tinggi. Gorden juga relatif sulit disterilkan dan selalu dipasang dalam jangka waktu lama. Disinilah mengapa bahan kain gorden atau tirai untuk rumah sakit dan gorden rumahan berbeda. Di rumah sakit, penggunaan tirai pembatas rumah sakit tidak dapat asal-asalan diambil sebab harus penuhi standard legalisasi tersendiri.

Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri

Satu diantara standard pemasangan tirai di rumah sakit ialah tirai harus dibuat berbahan kain anti-kuman. Ini untuk menahan bakteri melekat pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit. Memang di rumah sakit, bukan sekedar tirai tetapi rata-rata semua peralatannya harus steril untuk memperhatikan kesehatan pasien serta karyawan.

Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri


Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri

Tirai yang mempunyai bahan basic anti kuman yang dibuat spesial untuk rumah sakit ini diterapkan hampir di semua sisi rumah sakit, untuk bahan anti bakteri sendiri dapat ditest di Balai Besar Laboratorium PEMDA. Kain tirai ini bisa diaplikasikan dari mulai jendela, jadi tirai penyekat ruang, sampai jadi tirai penutup di antara pintu. Sifatnya yang anti bakteri menciptakan tirai ini aman digunakan untuk semua ruang di rumah sakit sampai lingkungan menjadi steril.

Jumlahnya kuman di rumah sakit yang terhitung banyak memang memerlukan satu perlakuan khusus. Hingga tidak banyak bakteri yang beresiko, yang akan makin jadi memperparah situasi pasien. Satu diantara langkah yang diaplikasikan oleh faksi rumah sakit untuk menghindarkan penebaran bakteri ini dengan menerapkan tirai yang memiliki bahan basic dimana bakteri tidak bisa berkembang. Untuk warna dari tirai ini juga berbagai jenis, sesuai dengan keinginan masing - masing.

Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri

Deden Décor ialah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior. Deden Décor merupakan salah satu diantara perusahaan yang menjual berbagai jenis type tirai rumah sakit dengan harga yang  benar-benar murah juga kualitas yang sangat bagus.

Bagi anda yang sedang membutuhkan gorden untuk rumah sakit beserta service pemasangan langsung di tempat, silakan hubungi kami. Kami juga memberikan garansi untuk produk yang anda beli. Ada banyak opsi bahan, corak dan warna yang bisa diambil supaya sesuai dengan ruangan. Detail Bahan : 100% Polyester, Anti Bacterial, Warna bahan cerah, Serat Premium. Silakan peroleh info seterusnya dengan mengontak kami di nomer 0823-1106-4646

 

Jual Gorden Sekat Rumah Sakit di Argorejo Bebas Bakteri Deden Decor Terlengkap dan Terpercaya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar